Tips Membedakan Suku Cadang Hino anda Asli atau Palsu

Meningkatnya kepercayaan customer untuk menggunakan kendaraan Hino diikuti dengan peningkatan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjual Spare Parts imitasi. Maraknya Spare Parts imitasi di pasaran merupakan sebuah kerugian besar, baik kerugian bagi Hino, dan yang paling utama adalah kerugian bagi customer yang senantiasa menggunakan unit Hino.

PT Hino Motors Sales Indonesia senantiasa berusaha untuk menjaga kepuasan customernya di seluruh Indonesia.

Berbagai langkah antisipasi dilakukan. Diantaranya melalui media penyiaran radio, atau dengan membagikan poster dan brosur. Hino sangat menjaga keamanan Spare Parts Hino dari tindak pemalsuan melalui label Spare Parts, kemasan, material facing, maupun fisik Parts.

Berikut tips untuk membedakan Spare Parts Genuine dengan imitasi melalui label dan beberapa contoh fisik Parts.

Mengapa harus dari label ?
Karena label adalah sebuah segel. Segel telah terstandarisasi dan telah terdaftar secara hukum, Mungkin anda pernah mendengan slogan "Jangan terima bila segel rusak"
Hal ini juga berlaku bagi Spare Parts Genuine Hino.

Saran bagi customer Hino yang selalu setia menggunakan produk Hino :
  • Jangan tergoda dengan harga yang murah. Murah di awal, tapi apakah tidak anda pikirkan seberapa banyak waktu yang anda buang untuk proses penggantian, berapakah kerugian anda jika unit anda tidak beroperasi selama satu jam, berapa uang yang anda keluarkan jika terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh parts imitasi?
  • Telitilah sebelum membeli, dan bandingkan dengan Hino Genuine Parts.
  • Hino Genuine Parts, dapat anda dapatkan di dealer resmi Hino seluruh Indonesia.
Ingat, Spare parts imitasi akan berdampak langsung dengan keuntungan anda. Hino Genuine Parts memberikan solusi terpercaya untuk bisnis anda. Dapatkan Hino Genuine Parts, dengan harga bersaing dan berkualitas yang akan meningkatkan keuntungan bisnis Anda.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membedakan Suku Cadang Hino anda Asli atau Palsu"

Post a Comment